• img

Tere Berusaha Menjadi Muslim yang Lebih Baik

blog sauted | Minggu, 05 September 2010 | 20:33

Tere Berusaha Menjadi Muslim yang Lebih Baik
Tak mudah menjadi muslim di antara keluarga besar yang mayoritas Kristen. Tapi, keputusan Tere untuk memeluk Islam dan menambahkan nama Anissa sudah bulat. Theresia Ebenna Ezeria Pardede juga siap menanggung semua risiko. "Saya memilih Islam bukan karena faktor di luar diri, tapi murni pilihan aku," kata istri Eka Nugraha dengan mantap.

Tere mengakui bahwa dirinya tidak begitu saja pindah agama. Semuanya mengalami proses yang panjang. Bahkan, pelantun Awal Yang Indah ini sempat tidak percaya pada agama manapun, meski tetap percaya pada Tuhan. Namun, keputusannya mantap setelah bermimpi meninggal dunia dan bertemu seseorang yang tidak dikenal di dalam kubur. Saat itu pengetahuan Tere tentang Islam tidak banyak. Tapi, ajaib dia mampu menjawab pertanyaan. "Dia tanya siapa Tuhan kamu, siapa Nabi kamu. Saya jawab Tuhanku Allah dan Nabiku Muhammad," kata dia.

Tere juga bersyukur karena akhirnya keluarga besarnya, terutama ibunya, menyetujui keputusannya. Setelah mantap pada imannya, Tere berusaha selalu memperbarui diri. "Terus berusaha menjadi lebih baik," kata artis yang piawai memetik gitar ini. (*/dar)
Source: www.kapanlagi.com

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel Tere Berusaha Menjadi Muslim yang Lebih Baik.
<< >>