• img

Isi Mimpi Pria & Wanita Tidak Jauh Beda

blog sauted | Senin, 24 September 2012 | 10:30

Isi Mimpi Pria Wanita Tidak Jauh Beda
Tidur (Foto: Corbis)
WANITA biasanya selalu menginginkan sebuah keromantisan yang mereka dapatkan dari pasangannya, sehingga hal itu, bisa terbawa mimpi oleh mereka. Tapi siapa sangka, mimpi mengenai hubungan seksual dan keromantisan lebih dimiliki oleh para pria.

Perempuan memiliki lebih banyak mimpi buruk dan pria bermimpi akan seks, sebuah studi baru mengungkapkannya. Untuk penelitian ini, para ilmuwan di University of Montreal menghabiskan 11 tahun mengumpulkan data tentang mimpi malam hari yang berbeda dari pria dan wanita.

Mereka menemukan bahwa indeks kebahagiaan pada mimpi berada di titik terendah ketika manusia berada antara usia 20 dan 30 tahun. Studi baru menemukan bahwa baik pria maupun wanita mimpi tentang seks, tapi pria lebih sering memilikinya pada pikiran bawah sadar mereka.

Daftar tema survei mimpi, termasuk pada mimpi pernah jatuh, mengambang, dikejar-kejar, ular, berenang, banjir dan kehilangan gigi, New York Daily News melaporkan. Dan seks adalah tema mimpi yang paling umum untuk pria, dengan 85 persen responden mengatakan mereka bermimpi tentang hal itu setidaknya sering.

Wanita tidak jauh berbeda. 73 persen menjawab mereka bermimpi tentang seks setidaknya sekali-sekali. Mereka lebih cenderung bermimpi sering dikejar oleh apapun atau bisa dibilang mimpi buruk.

Menurut Sun Toronto, peneliti Tore Nielsen mengatakan bahwa tampaknya ada sebuah "mimpi keragaman tema" jelas antara kedua jenis kelamin. Wanita lebih cenderung bermimpi tentang seseorang sekarat, lumpuh karena takut, atau laba-laba dan ular.

Wanita juga mendapatkan lebih banyak mimpi buruk daripada pria. Pria lebih bermimpi mengenai bisa terbang, memiliki kekuatan magis, mencoba untuk membunuh seseorang atau bepergian ke planet yang jauh. (ina)

(tty)
Source: okezone.com

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel Isi Mimpi Pria & Wanita Tidak Jauh Beda.
<< >>