• img

Daleman Widi "Vierra" Juga Batik

blog sauted | Kamis, 04 Oktober 2012 | 22:54

Daleman Widi
JAKARTA, suaramerdeka.com - Ditetapkannya 2 Oktober sebagai hari batik nasional, membuat kebanggaan tersendiri Widi "Vierra" untuk mencintai tanah airnya. Buktinya, dia mengoleksi batik, dari topi hingga baju dalam.

Hal tersebut diakuinya usai jumpa pers acara "MNCTV Ama2ing" di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (2/10), dengan mengkatakan, "Di rumah banyak banget aku punya batik. Dari topi sampai baju daleman batik."

Widi merasa nyaman, dan begitu terobsesi dengan segala sesuatu yang berhubungan dengan batik. "Aku itu obsesi banget sama batik, apapun berhubungan dengan batik saya suka," tuturnya.

Tak lupa dara pecinta olah raga basket itu pun menghimbau untuk melestarikan batik. "Batik itu keren banget, pokoknya sangat kita banget. Jadi tolong lestarikan," jelasnya.

Di sesela kesibukannya bermain musik, pelantun lagu "Kesepian" itu pun kini tengah menggeluti bisnis jualan pernak-pernik aksesori koleksi pribadinya. Semua barang dan aksesori pribadinya itu dia desain sendiri. Mulai dari piyama, kaos kaki, jam tangan hingga boxer.

"Jual merchandise, masih pelan-pelan banget. Iseng-iseng aja sidejob, karena fans kan pengen banget, apa yang aku pakai mereka kepengen banget sama kayak aku," ujarnya.
(Nv@/CN15)
Source: www.suaramerdeka.com

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel Daleman Widi "Vierra" Juga Batik.
<< >>