• img

Rilis "Melangkah", Raisa Terinspirasi Twitter

blog sauted | Sabtu, 27 Oktober 2012 | 00:29

Adelina Wangge - Okezone
Rilis Melangkah, Raisa Terinspirasi Twitter
Raisa (Foto: Adelina Wangge/okezone)
JAKARTA – Solois yang mulai dikenal masyarakat akhir Juli 2010 silam, Raisa Adriana membuat satu proyek mendekatkan dirinya dengan penggemar dengan bantuan salah satu gadget terbaru produksi Samsung.

Raisa ingin mengejawantahkan sebuah karya berdasarkan ide yang disampaikan para penggemarnya melalui akun Twitter.

"Biasanya kan ada yang suka nge-tweet aku ngasih ide ini itu, aku ngerasa mereka punya ide dan aku suka berpikir gimana ya cara nyalurinnya. Nah.. Dengan mereka terlibat dalam klip ini aku ajak mereka," jelas wanita kelahiran 6 Juli 1990 ini.

Dara yang sudah memiliki debut album Raisa (2011) itupun sudah memiliki bayangan video klip yang akan mulai digarap November mendatang dengan arahan sutradara Renny Fernandez.

"Yang jelas tentang move on gitu, enggak galau-galau pokoknya," ungkapnya.
Lagu ini merupakan single keempatnya setelah “Serba Salah”, “Apalah (Arti Menunggu)”, dan “Could It Be” merupakan pengalaman pribadi, dan pengalaman orang sekitarnya.

"Semua orang pernah ngalamin (dikecewakan), tapi.. (Raisa tak melanjutkan perkataannya). Saat bangun tidur kita biasanya sadar ngapain kita sedih-sedih, bingung-bingung," ujarnya bersemangat.

Lagu “Melangkah” dipilih menjadi single Raisa selanjutnya. Dan itu merupakan hasil diskusi dengan berbagai pihak, juga menjadi istilah melangkah di tahun yang sebentar lagi akan berakhir.

"Lagu ini dipilih itu kan sudah mau tahun baru, resolusi baru, dan tidak galau. Makanya kita harus melangkah," tutupnya.
(tre)
Source: music.okezone.com

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel Rilis "Melangkah", Raisa Terinspirasi Twitter.
<< >>