• img

Boyz II Men Anggap Lagu Ciptaan Bebi Romeo Luar Biasa

blog sauted | Kamis, 29 November 2012 | 16:36

Maria Cicilia Galuh - Okezone
Boyz II Men Anggap Lagu Ciptaan Bebi Romeo Luar Biasa
Bebi Romeo & Soul Sister (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

JAKARTA - Konser Boyz II Men yang dijadwalkan digelar pada Selasa, 11 Desember mendatang di Skeeno Hall Gandaria City, Jakarta, akan melantunkan salah satu lagu karya Bebi Romeo.

Musisi yang juga suami dari Meisya Siregar itu menciptakan lagu berjudul "Do You Really Love Me" yang awalnya untuk dinyanyikan grup vokal Soul Sister.

"Waktu itu terjadi pertemuan saya dan mas Willy sampai akhirnya ada ide untuk membuat sesuatu. Kita pengen membuat suatu kolaborasi. Terus kita cari penyanyi trio yang RnB. Soalnya saya enggak pernah bikin lagu dinyanyikan RnB. Akhirnya kita bikin audisi, cukup satu sampai dua menit aja untuk oke ke Soul Sister. Karena momennya pas akhirnya sekalian aja ke Boyz II Men," ujar Bebi dalam jumpa pers di Beerdy, Gandaria City, Jakarta, Rabu (28/11/2012).

Bebi juga mengatakan jika Boyz II Men langsung setuju dan tertarik saat diperdengarkan lagu tersebut untuk pertama kalinya. Nantinya, lagu ini akan dibawakan oleh kolaborasi Bebi, Soul Sister dan Boyz II Men.

"Yang susahnya apakah mereka akan suka lagu ini, itu yang saya pikirkan. Tapi pas di dengerin, mereka bilang awesome, lagunya bagus. Akhirnya kita berangkat rekaman, terus tek tok. Kita rekaman di sini berempat, mereka di sana. Saling kirim vokal dan kita mix disini, Alhamdullilah terselesaikan. Gongnya kolaborasi ini ada dikonser nanti," jelasnya.
(tre)
Source: music.okezone.com

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel Boyz II Men Anggap Lagu Ciptaan Bebi Romeo Luar Biasa.
<< >>