• img

Marsha Timothy Masuk Islam Keinginan Sendiri

blog sauted | Minggu, 18 November 2012 | 00:00

lovelytoday.com
Marsha Timothy Masuk Islam Keinginan Sendiri
Marsha Timothy

REPUBLIKA.CO.ID, PONDOK INDAH -- Hari bahagia tampak menghampiri Vino G. Bastian dan Marsha Timothy. Kedua sejoli ini akhirnya resmi menikah hari ini, Sabtu (20/10). Sebelum resmi dipersunting kekasihnya Vino, Marsha akhirnya memutuskan untuk berpindah ke agama Islam.

Artis yang akrab disapa Caca ini resmi menjadi seorang mualaf pada September lalu. Pemeran sinetron 'Calon Bini' itu mengucapkan dua kalimat syahadat sebagai tanda masuk Islam di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat.

Caca mengaku menjadi mualaf bukan karena dia akan menikah dengan Vino. Dia menjelaskan keputusannya itu murni keinginannya sendiri.

"Saya bukan mengikuti agama Vino. Saya mualaf bukan karena siapa-siapa. Itu urusan saya sama Tuhan. Hal itu tidak bisa dibeli, dibuat atau diada-adain. Itu adanya dari hati," kata dia saat menggelar jumpa pers di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (20/10).

Hal yang sama juga diutarakan Vino. Pemain film 'Realita Cinta dan Rock'n Roll' itu mengaku tidak pernah meminta mantan kekasih Fahri Albar itu untuk memeluk agama yang sama dengannya.

"Saya tidak pernah memaksanya untuk masuk Islam. Biarlah, itu urusan dia sama Tuhan. Sekarang yang terpenting apapun agamanya, ketika dia sudah jadi istri saya, tugas saya untuk membimbingnya. Alhamdulilah-nya, agama kami sama,'' kata dia.

Upacara pernikahan berlangsung hikmat dan meriah. Rangkaian balon turut memeriahkan suasana. Tak hanya itu, Vino dan Caca juga menggelar pesta kebun yang dihadiri 350 undangan.

Redaktur: Fernan Rahadi
Reporter: Umi Lailatul
Source: www.republika.co.id

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel Marsha Timothy Masuk Islam Keinginan Sendiri.
<< >>