• img

Profil Biodata Cakra Khan

blog sauted | Jumat, 16 November 2012 | 00:43

Profil Biodata Cakra Khan
Profil Biodata Cakra Khan - Di bulan ini terdengar sura dan lagu yang sangat bagus di berbagi siaran radio, sempat di beberapa FTV menjadi salah satu musik unggulan. Sempat bingung juga ini milik lagu siapa.

Setelah di telusuri ternyata lagu yang romantis dan menjadi salah satu lagu yang di sukai remaja saat ini adalah milik Cakra khan dengan judul "Harus terpisah".

Memang nama Cakra khan belum lama di dengar, ini merupakan artis solo karir. Ingin tahu info selengkapnya, inilah profilnya.

Cakra Khan, pria kelahiran 27 Pangandaran, Februari 1992 ini memang memiliki bakat bernyanyi yang patut diperhitungkan. Menyukai dan belajar seni tarik suara sejak kecil membuat dia sangat merasa familiar dengan bernyanyi. Terlebih pria kelahiran Ciamis Jawa Barat ini yang sampai saat ini masih tercatat sebagai salah satu mahasiswa semester 6 di STIMB (Sekolah Tinggi Musik Bandung) Jurusan Seni Vocal membuat dia lebih memahami baik secara teknis maupun teori tentang segala hal yang berhubungan dengan bernyanyi.

Memeiliki suara berkarakter yang khas membuat Cakra dipinang oleh My Music Records & Artists Management selaku perusahaan rekaman sekaligus management yang menaunginya saat ini.

Harus Terpisah, adalah sebagai single perdana Cakra Khan yang dikeluarkan ke industri musik tanah air. Lagu yang diciptakan oleh Aldi Nada Permana yang kemudian diaransemen ulang oleh Tito P. Soenardi (arranger lagu Butiran Debu yang dipopulerkan oleh Rumor).
Source: www.wartabeta.com

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel Profil Biodata Cakra Khan.
<< >>