• img

Siapa Bilang Orang Gemuk Tidak Bisa Tampil Modis dengan Legging?

blog sauted | Selasa, 20 November 2012 | 20:19

Siapa Bilang Orang Gemuk Tidak Bisa Tampil Modis dengan Legging?
photo by mrsbebe
Semua orang khususnya wanita sangatlah mengidam-idamkan memiliki penampilan yang cantik. Wanita akan sangat percaya diri ketika mereka tahu bahwa penampilan mereka sangat optimal. Namun sayangnya, tidak semua kaum hawa tahu bagaimana harus memilih pakaian dan aksesoris yang sesuai untuk menunjang penampilan mereka. Kebanyakan wanita gemar berbelanja dan mereka memiliki kecenderungan untuk membeli benda-benda yang tampak lucu tanpa memikirkan apakah benda tersebut sesuai bagi mereka atau tidak. Hasilnya, benda tersebut hanya teronggok di lemari karena sangat jarang dipakai dan uang yang digunakan untuk membelinya jadi sia-sia. Untuk itulah Anda harus sangat bijaksana untuk membelanjakan uang Anda terutama untuk membeli keperluan fashion. Ada baiknya Anda mengenali badan Anda dan juga karakteristik Anda terlebih dahulu sebelum Anda bepergian ke toko untuk membeli pakaian atau aksesories. Hal ini ditujukan agar Anda tidak salah membeli nantinya.

Ide lainnya yang juga cukup bagus adalah membeli benda-benda fashion yang bersifat universal. Universal di sini artinya bisa digunakan oleh semua wanita tanpa memandang bentuk tubuh dan juga karakteristik. Mungkin pada titik ini Anda akan bertanya-tanya apakah benda semacam itu benar-benar ada? Tentu saja ada. Ambil saja contoh legging. Banyak orang yang beranggapan bahwa legging itu ditujukan untuk wanita yang langsing dan memiliki kaki jenjang saja. Padahal kenyataannya tidak. Memang legging akan sangat optimal untuk digunakan oleh wanita yang memiliki tubuh yang proporsional. Dengan mengenakan legging, wanita semacam ini akan mampu menonjolkan lekuk tungkai dan kakinya dengan lebih baik lagi sehingga pesonanya bisa terpancar. Namun hal tersebut tidak berarti wanita yang memiliki kaki pendek dan gemuk tidak boleh mengenakan legging. Anda perlu tahu bahwa legging bisa dipadu padankan dengan busana yang lain. Karena itulah Anda harus sekreatif mungkin dan yang paling utama adalah Anda harus merasa percaya diri dengan penampilan Anda. Inilah yang paling penting karena dengan percaya diri, Anda bisa menampilkan pesona Anda yang sesungguhnya dan Anda akan merasa lebih nyaman.

Jika Anda merasa kaki Anda tidak terlalu jenjang dan bentuknya cukup besar, gunakanlah legging yang berwarna cerah. Warna-warna cerah akan menyamarkan bentuk kaki yang tidak cukup proporsional tersebut. Anda bisa juga mengenakan legging yang memiliki pola bukannya yang polos. Kemudian, Anda bisa mengkombinasikan legging tersebut dengan hal yang lain seperti kaos yang ukurannya besar. Kaos semacam ini akan menyatu dengan baik dengan legging yang Anda kenakan dan akan menyamarkan bentuk badan Anda yang cukup besar. Terlebih lagi, penampilan semacam ini akan memberikan kesan kasual bagi Anda. Anda bisa memilih penampilan seperti ini untuk bepergian yang santai seperti nongkrong dengan teman-teman atau ke mall. Sebagai tambahan, Anda juga bisa mengenakan gelang dan topi yang sesuai dengan kaos dan legging Anda.
Source: lovira.com

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel Siapa Bilang Orang Gemuk Tidak Bisa Tampil Modis dengan Legging?.
<< >>