• img

Berurusan dengan Polisi Manohara Mengaku Stress

blog sauted | Sabtu, 01 Desember 2012 | 23:37

Berurusan dengan Polisi Manohara Mengaku Stress
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Model dan artis sinetron, Manohara Odelia Pinot atau lebih dikenal dengan nama Manohara saat menghadiri acara buka bersama di Hotel Santika, Jl Aipda KS Tubun, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2012). Manohara yang mengenakan busana muslim jenis gamis hijau itu terlihat cantik. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis cantik Manohara Odelia Pinot merasa stress masih berurusan dengan mantan suaminya yang juga Pangeran Kerajaan Kelantan Malaysia, Tengku Muhammad Fakhri merupakan masa lalu baginya.

Masa lalu ternyata tidak bisa dikubur begitu saja. Fakhri ternyata melaporkan Manohara ke kepolisian Diraja Malaysia dan membuat Manohara harus berurusan dengan kepolisian. Ia pun diperiksa sebagai terlapor atas dugaan kasus pencemaran baik terhadap mantan suaminya.

Pada saat mendapatkan panggilan Manohara sedikit bingung kenapa laporan di Malaysia bisa ditindaklanjuti kepolisian Indonesia.

“Kenapa mereka bisa, tapi dari pihak kitanya tidak bisa melaporkan. Tapi sekarang sudah dijelaskan ternyata bisa dan mereka akan melanjutkan pemeriksaannya,” ungkap Manohara di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Kamis (29/11/2012).

Meskipun dirinya menerima apa yang terjadi pada dirinya saat ini, tetapi persoalan masa lalu tersebut membuatnya sedikit terganggu.

“Jadi aku fine aja, terima aja, jalani aja semuanya, tapi kalau jujur, buat stres ya,” ungkapnya.

Lamanya pemanggilan dirinya setelah Tengku Fakhri melaporkan pada Juni 2012, lebih dikarenakan persoalan teknis. Surat panggilan tersebut tidak langsung datang kepadanya melainkan kepada kuasa hukumnya karena tempat tinggalnya pindah.

“Nggak (lama) ya, persoalannya karena alamat ya, jadi aku pindah dan mereka kirimnya ke alamat lama, lalu akhirnya dikirim ke alamat pengacara,” tutur Manohara.

Manohara menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilakukannya terhadap mantan suaminya Tengku Muhammad Fakhri pada 2009 silam. Pemeriksaan tersebut berdasakan laporan Fakhri kepada Polisi Diraja Malaysia pada Juni 2012.

Penulis: Adi Suhendi | Editor: Willy Widianto
Source: www.tribunnews.com

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel Berurusan dengan Polisi Manohara Mengaku Stress.
<< >>