• img

BMW 4 Series Coupe Terbaru

blog sauted | Kamis, 20 Desember 2012 | 14:55

Satu lagi PT. BMW Indonesia kembali lagi resmi menghadirkan generasi terbaru dari Sport Activity Coupe X6. Model terbaru ini kembali menampilkan sisi eksterior dan interior secara apik sehingga memancarkan kemewahan.

Model terbaru ini menganut mesin bensin yang dilengkapi teknologi BMW TwinPower Turbo serta sistem intelligent all-wheel-drive xDrive dengan Dynamic Performance Control. Menggunakan mesin berkapasitas 2,979cc, sanggup menghasilkan daya 306 tenaga kuda dengan torsi puncak 400 Nm. Tenaga yang dihasilkan mesin disalurkan ke roda melalui transmisi sports delapan percepatan dengan paddle shift pada lingkar kemudi.

Selain itu ditambahkan Active daya 306 tenaga kuda dengan torsi puncak 400 Nm. Tenaga yang dihasilkan mesin disalurkan ke roda melalui transmisi sports delapan percepatan dengan paddle shift pada lingkar kemudi.

Harga yang ditawarkan sangat-sangat tinggi sekali yaitu Rp1,768 miliar berstatus Off the Road. Tambahan informasi, untuk model ini merupakan model terakhir yang dihadirkan BMW Group Indonesia di 2012 ini.

BMW 4 Series Coupe Terbaru

BMW 4 Series Coupe Terbaru

BMW 4 Series Coupe Terbaru


BMW 4 Series Coupe Terbaru

Source: www.mobiltermahal.net

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel BMW 4 Series Coupe Terbaru.
<< >>