• img

Cantik Berkebaya ala Selebriti Indonesia

blog sauted | Rabu, 12 Desember 2012 | 09:52

Arum Kinanti Handa Riyadini – detikhot

Kebaya memang selalu membuat perempuan yang memakainya semakin terlihat cantik dan anggun. Berikut 5 selebriti perempuan Indonesia yang tampak semakin mempesona dengan balutan kebaya.

1. Agnes Monica

Spoiler for PIC:
Agnes Monica

Agnes Monica selalu membuat orang terpukau dengan penampilannya.� Tidak hanya memberikan kesan cantik dan anggun, pelantun 'Paralyzed' itu tampak semakin seksi dengan balutan kebaya putih yang disentuh dengan motif batik.

Agnes memakai kebaya rancangan Anne Avanti itu ketika bernyanyi di pembukaan SEA Games XXVI di Palembang beberapa waktu lalu. Menurutnya, terlihat lebih elegan jika menggabungkan kebaya berwarna putih dengan warna kulitnya.

"Kebaya itu sudah seksi, menonjolkan indahnya tubuh wanita. Jadi kalau ngomongin pakai kebaya seksi, ya karena kebaya sendiri udah seksi," ujarnya kala itu.

2. Kiki Amalia

Spoiler for PIC:
Kiki Amalia

Busana kebaya yang dipadukan dengan batik pastinya membuat perempuan yang memakai terlihat semakin cantik. Terbukti Kiki Amalia tampak sangat anggun dan mempesona dengan kebaya putihnya itu.

Kiki yang memakai kebaya dipadu dengan sepatu hak tinggi juga tak merasa risih. Justru perempuan 26 November 1981 merasa tampil lebih cantik dan lebih sempurna.

3. Mulan Jameela

Spoiler for PIC:
Mulan Jameela

Pada Rabu (27/3/2012) lalu, Mulan Jameela tampil memukau di acara Panasonic Gobel Awards. Dengan balutan kebaya mewahnya yang bernuansa hijau-gold, Mulan tampak semakin anggun dan mempesona.

4. Atiqah Hasiholan

Spoiler for PIC:
Atiqah Hasiholan

Dua bintang utama film 'Hello Goodbye' Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto menghadiri acara Red Carpet di Busan International Film Festival (BIFF) 2012, Korea Selatan, Kamis (4/10/2012) malam waktu setempat. Berkesempatan untuk hadir di acara bergengsi tersebut, Atiqah pun pamer kebaya dan batiknya di negeri gingseng itu.

Ia terlihat sangat cantik, anggun, dan mempesona dengan dibalut kebaya ungu yang disentuh dengan batik merah-kuning. Tak hanya itu, Atiqah juga tampil total dengan menyanggul rambutnya.

5. Luna Maya

Spoiler for PIC:
Luna Maya

Tubuh tinggi dan langsing Luna Maya membuatnya terlihat cocok memakai baju apa saja. Mantan kekasih Ariel 'NOAH' itu terlihat semakin anggun dan mempesona dengan balutan kebaya yang bernuansa batik merah-krem saat menghadiri acara perayaan ulang tahun Global TV di Studio RCTI, Jakarta, Senin (8/10/2012).

(kak/mmu)
Source: hot.detik.com

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel Cantik Berkebaya ala Selebriti Indonesia.
<< >>