• img

Cantiknya Selebriti Indonesia Dalam Balutan Batik

blog sauted | Rabu, 12 Desember 2012 | 00:16

Cantiknya Selebriti Indonesia Dalam Balutan Batik

oleh: Arina Yulistara - wolipop

Semua warga Indonesia pasti bangga memakai batik, tidak terkecuali para selebriti tanah air. Bahkan saat hijrah ke negara barat pun beberapa aktris tampil percaya diri menggunakan busana yang menjadi warisan budaya negeri ini. Yuk, klik pic untuk melihat cantiknya seleb Indonesia yang sedang berbatik.

1. Agnes Monica

Spoiler for PIC:
Agnes Monica

Penyanyi papan atas yang sudah go international ini bangga menggunakan rok batik saat hadir dalam jumpa pers American Music Awards (AMA) 2010 di Hotel JW Marriott, Los Angeles, Amerika Serikat. Agnes tampak memukau saat foto bersama Lance Bass, Jennette McCurdy, dan Savannah Outen.

2. Maia Estianty

Spoiler for PIC:
Maia Estianty

Maian Estianty ikut meramaikan acara peragaan busana dengan nuansa batik. Mantan istri Ahmad Dani itu terlihat anggun membawakan terusan batik rancangan desainer ternama, Anne Avantie.

3. Titi Sjuman

Spoiler for PIC:
Titi Sjuman

Titi Sjuman tampil percaya diri memakai batik karya Anne Avantie. Salah satu juri Indonesia Mencari Bakat itu melengkapi penampilannya dengan kalung berbentuk bola-bola serta aksesoris gelang etnik di tangannya.

4. Julia Perez

Spoiler for PIC:
Julia Perez

Penyanyi sensasional Julia Perez alias Jupe mengaku bangga saat dirinya memakai batik. Bahkan Jupe pernah disebut sebagai princess Indonesia saat ia mengenakan batik di luar negeri. Ini pose Jupe pada acara 'Tribute To Batik Indonesia' di Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan.

5. Dewi Rezer

Spoiler for PIC:
Dewi Rezer

Dewi Rezer tampak cantik sambil tersenyum mengenakan rompi batik saat grand opening spa khusus wanita 'Bale Bale Cikajang' milik Rianti Catwright. Aktris yang mempunyai bisnis fashion jual-beli tas Hermes second para selebriti Indonesia ini didaulat menjadi MC (master of ceremony) dalam acara tersebut.

6. Sandra Dewi

Spoiler for PIC:
Sandra Dewi

Presenter Sandra Dewi cukup mencuri perhatiaan saat menghadiri acara 'Syhmpony for Japan' di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, pada 2011 lalu. Saat itu, Sandra datang mengenakan gaun batik berwarna biru dengan pasangannya, seorang pria Jepang. Sandra mengombinasikan terusannya dengan beberapa aksesoris etnik.

7. Shanty

Spoiler for PIC:
Shanty

Aura seksi penyanyi pop bernama lengkap Annisa Nurul Shanty Kusuma Wardhani Heryadie ini seakan memikat penonton saat ia memakai mini dress bermotif batik ketika bernyanyi di Hotel Indonesia Kempinski tahun 2010 lalu. Ia merasa bangga memakai kostum tersebut.

8. Olla Ramlan

Spoiler for PIC:
Olla Ramlan

Olla Ramlan sungguh cantik dibalik balutan batik nuansa kuning saat membawakan acara musik Dahsyat. Calon istri Ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Muhammad Aufar Hutapea itu tersenyum manis ketika difoto.

9. Ashanty

Spoiler for PIC:
Ashanty

Ashanty semakin cantik dalam balutan busana bercorak batik. Ia terlihat serasi bersama suaminya, Anang Hermansyah dengan batik bernuansa hijau. Keduanya memakai warisan kebanggaan Indonesia ini saat Hari Batik Nasional yang jatuh pada tanggal 2 Oktober.

10. Donna Agnesia

Spoiler for PIC:
Donna Agnesia

Donna Agnesia terlihat rapi dan chic mengenakan terusan bermotif batik saat menghadiri peluncuran buku 'Hypno Beauty' di Plaza Senayan. Dengan padu padan serba hitam, Donna tampil simple tapi anggun.

11. Rianti Cartwright

Spoiler for PIC:
Rianti Cartwright

Istri dari Alfoncius Dopot Parulian Nainggolan itu kelihatan manis menggunakan gaun batik berwarna putih. Ia merasa senang ditemani sang suami beserta keluarganya ketika pembukaan bisnis spa miliknya, 'Bale Bale Cikajang' pada bulan Januari lalu.

12. Widi 'Vierra'

Spoiler for PIC:
Widi

Vokalis dari band Vierra ini memang mencintai warisan budaya Indonesia, batik. Bahkan, wanita bernama lengkap Widi Soediro Nichlany itu mengaku punya beragam koleksi batik, mulai dari busana, tas, dompet, hingga aksesoris etniknya.

13. Asmirandah

Spoiler for PIC:
Asmirandah

Senyum manis mantan Dude Harlino itu mengembang saat menghadiri press screening di FX Sudirman, Jakarta Selatan, awal November kemarin. Asmirandah sangat cantik memakai terusan putih yang dikombinasikan dengan blazer bercorak batik bernuansa merah.

14. Annisa Pohan dan Almira

Spoiler for PIC:
Annisa Pohan dan Almira

Mantan presenter sport Annisa Pohan beserta putrinya, Almira Tunggadewi Yudhoyono, berjalan di atas catwalk membawakan koleksi dari Alleira pada 2011 lalu. Dengan batik warna senada, keduanya tampil percaya diri di hadapan para penonton.

(aln/aln)
Source: wolipop.detik.com

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel Cantiknya Selebriti Indonesia Dalam Balutan Batik.
<< >>