• img

Miss Universe 2012, Maria Selena Berani Juga

blog sauted | Sabtu, 15 Desember 2012 | 09:17

Ainun Fika Muftiarini - Okezone
Miss Universe 2012, Maria Selena Berani Juga
Maria Selena (Foto: Facebook)

SELAMA di Tanah Air, penampilan Maria Selena memang terlihat lebih sopan tanpa mengumbar payudara. Berbeda saat mengikuti Miss Universe 2012, Puteri Indonesia 2011 ini berani tampil seksi berbikini.

Penampilan dara cantik yang kerap disapa Selena ini bisa dilihat di situs resmi Miss Universe atau Facebook pribadi. Tanpa malu, mahasiswi Institut Teknologi Bandung (ITB) ini terlihat cantik dan seksi berbikini two pieces.

Dengan aksi Selena tersebut, khususnya di Facebook, tidak sedikit penggemarnya yang memuji. “Ternyata Selena berani juga....Keren!” tulis Dito Asmoro. Marcel Waani SH menambahkan, “Mantap.” Tidak ketinggalan, Ludwig James juga memberikan komentar, “Very very cute.....!”

Ya, di ajang Miss Universe yang dihelat di Nevada, Las Vegas, Amerika Serikat, Selena memang harus berjuang keras mengalahkan 88 kontestan cantik dari berbagai penjuru dunia. Pasalnya, menjadi juara adalah impian dari perempuan kelahiran Palembang 24 September 1990 ini.

Kini, seiring waktu berjalan, final Miss Universe 2012 tinggal lima hari lagi. Akankah Maria Selena membuat prestasi di ajang internasional tersebut? (tty)
Source: lifestyle.okezone.com

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel Miss Universe 2012, Maria Selena Berani Juga.
<< >>