• img

Sony Xperia E Akan Dirilis Kuartal Pertama 2013

blog sauted | Sabtu, 08 Desember 2012 | 13:27

Sony Xperia E Akan Dirilis Kuartal Pertama 2013
Awal kuartal pertama tahun 2013, Sony Mobile Communications (Sony Mobile) akan merilis produk smartphone Android seri terbarunya, Xperia E. Xperia E didesain untuk memudahkan penggunanya, terutama dalam pemantauan penggunaan daya dan biaya.

Experia E memiliki fitur HD Voice yang membuat panggilan telepon menjadi lebih jernih daripada sebelumnya dengan masa standby hingga empat kali lipat. Ponsel ini juga memungkinakan penggunanya untuk menggunakan dua provider hanya dengan satu sentuhan.

Xperia E juga dilengkapi kualitas audio superior dengan aplikasi WALKMAN® yang sudah dilengkapi dengan teknologi audio xLOUD™, 3D surround sound, dan equalizer manual. Xperia E dilengkapi Android 4.1 (Jelly Bean) dan tersedia dalam warna hitam, putih, pink. Tersedia dalam dua versi, single dan dual simcard.

Tak ketinggalan, ponsel touch screen ini juga disertakan fitur multimedia, kamera, camcorder, internet browsing dan lainnya. Ponsel ini diperkuat dengan prosesor 1 GHz, single core dan ARM Cortex-A5. (wk/dn)
Source: www.wowkeren.com

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel Sony Xperia E Akan Dirilis Kuartal Pertama 2013.
<< >>