• img

Ciptakan Gaya Bercinta Sesuai Zodiak Anda

blog sauted | Selasa, 29 Januari 2013 | 09:30

Ciptakan Gaya Bercinta Sesuai Zodiak Anda
Ciptakan Gaya Bercinta Sesuai Zodiak Anda - Mungkin kita tak pernah menyadari bahwa gaya bercinta seseorang dipengaruhi oleh zodiaknya. Walaupun tak menjadi patokan, namun tak ada salahnya jika masing-masing pasangan mengetahui hal ini untuk melengkapi pengetahuan tentang bagaimana cara memuaskan pasangan.

Namun demikian, yang terpenting dalam sebuah permainan ranjang adalah adanya pengertian dan pemahaman tentang kondisi pasangan, rasa cinta, tak boleh egois serta 'satu visi' dan 'satu misi', yakni kepuasan bersama.

Libra
Pasangan berzodiak Libra cenderung suka dengan berfantasi seperti seorang pemain film. Bagi para wanita yang punya pasangan pria Libra, cobalah untuk mengingat film favorit pasangan Anda dan berdandanlah ala pemain wanita yang ada di film tersebut. Buatlah jalan cerita yang seksi versi Anda, berdasarkan film favoritnya. Ciptakan suasana sensual dan romantis seperti di film, kaum Libra akan menyukainya.

Scorpio
Pemilik bintang Scorpio termasuk orang yang 'misterius'. Mereka suka berfantasi bercinta di kegelapan malam dan suka sekali membuat pasangannya dilingkupi kemisteriusan. So, bagi para wanita, cobalah sesekali ajak pasangan pria Scorpio Anda di tempat yang belum ia pernah datangi sebelumnya. Buatlah nuansa misterius dan bangkitkan rasa penasarannya. Scorpio sangat suka dipancing rasa penasarannya.

Sagitarius
Kaum Sagitarius suka membayangkan bercinta saat ia terjebak dalam kesibukannya. Tak heran jika tiba-tiba di tengah pekerjaan, pria Sagitarius suka menelepon atau mengirim SMS seksi dan 'nakal' pada pasangannya. Untuk menyenangkannya, cobalah sesekali melakukan seks kilat, spontan dan mengejutkan, saat jam makan siang atau break. Pria Sagitarius pasti akan sangat menyukainya.

Capricorn
Kaum Capricorn memiliki fantasi seks yang tergolong sangat klasik. Mereka sangat suka berlama-lama saat bercinta bersama pasangannya. Bagi para pria, cobalah untuk mencari waktu yang tepat untuk memadu kasih bersama pasangan Anda. Perhitungkanlah waktu yang Anda butuhkan untuk bisa benar-benar dekat dan intim dengan pasangan Anda.

Aquarius
Kaum Aquarius suka sekali hal yang berbau natural dan spiritualitas. Melakukan yoga bersama pasangan di tempat sunyi sambil membakar aroma terapi, bisa meningkatkan hasrat bercinta zodiak berlambang air ini. Untuk merealisasikan fantasinya, Anda dan pasangan bisa mempelajari kemudian mencoba 'tantric sex' yang dalam bercinta, yang tidak hanya melibatkan fisik tetapi juga psikis.

Pisces
Pasangan berzodiak Pisces memiliki fantasi seks yang tak jauh dari hal-hal yang berbau seni, yang menjadi kesukaannya. Cobalah untuk menempatkan diri Anda menjadi model dan suami menjadi fotografer atau juru kameranya. Tampilkan pose-pose sensual, aura seni yang terpancar dari kaum Pisces bisa membuat foto-foto terlihat indah dan tentunya membangkitkan libido alias hasrat untuk bercinta.

Aries
Pemilik zodiak ini menyukai hal yang berbau permainan dan tantangan, dan suka berfantasi dengan melakukan permainan 'seksi' dengan pasangannya. Untuk memaksimalkan gairah seks kaum Aries, cobalah bereksplorasi dengan gaya bercinta yang baru ataupun memadu cinta di tempat yang tidak biasa, seperti di atas kap mobil, kolam renang, di atas genting rumah ataupun di atas pohon. Adrenalin yang timbul akan semakin memacu hasrat bercintanya.

Taurus
Sebagai pribadi yang sensual, kaum Taurus suka berlama-lama saat melakukan foreplay. Jadi, bagi pasangan zodiak ini harus bisa menciptakan foreplay yang menggoda dan 'terfokus'. Dandanan yang sensual, sesuai dengan keinginan pasangan serta tempat yang romantis bisa jadi pendukung gairah untuk bercinta.

Gemini
Kaum gemini sangat menyukai hal berbau romantis dan sensual. Saling memijat, mandi bersama di bawah pancuran air, atau berendam di air hangat sangat ia inginkan. Buatlah nuansa romantis di kamar mandi, dan berikan kejutan untuknya dengan mandi bersama setelah ia lelah bekerja. Pasti ia akan senang sekali.

Cancer
Cancer menyukai hal-hal yang berbau nostalgia 'tempo doeloe'. Terkadang mereka ingin mengulang kembali masa-masa indah dulu saat berpacaran dengan Anda. Anda bisa mengajaknya ke tempat Anda dan pasangan biasa bertemu saat berpacaran dulu. Berikanlah ia kecupan lembut sambil memegang tangannya. Atau, Anda bisa mengulang masa-masa 'panas' di awal perkawinan dengan kembali berbulan madu di tempat yang sama.

Leo
Bagi Leo, bercinta harus ada unsur kesenangan. Bangkitkan fantasi bercinta dengan permainan kartu bersama pasangan atau permainan lain yang bisa menimbulkan unsur 'fun'. Kegembiraan bersama dengan pasangan bisa meningkatkan hasrat bercinta kaum Leo.

Virgo
Zodiak Virgo sangat menyukai kejutan dan mereka suka membayangkan mendapat kejutan seru dari pasangannya. 'Menculiknya' di tengah-tengah jam kantor bisa menjadi salah satu alternatif pilihan. Anda bisa melakukan quickie atau membolos setengah hari untuk mengejutkan pasangan. Selain itu, permainan seks yang mendadak, kilat dan sembunyi-sembunyi juga sangat menyenangkan baginya.
Source: www.komputools.com

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel Ciptakan Gaya Bercinta Sesuai Zodiak Anda.
<< >>