• img

Tak Beli Tiket, Puluhan Fan Iwan Fals Ngotot Ingin Masuk

blog sauted | Selasa, 19 Juni 2012 | 17:21

Tak Beli Tiket, Puluhan Fan Iwan Fals Ngotot Ingin Masuk
Musisi Sawung Jabo (kiri), Setiawan Djody dan Iwan Fals beraksi menghibur ribuan penggemarnya dalam konser Kantata Barock di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta, Jumat (30/12). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Puluhan penggemar musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals, memaksa masuk arena Pekan Raya Jakarta (PRJ), Senin (18/6) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Mereka ngotot ingin menyaksikan pelantun tembang "Bento" meski tidak memiliki tiket konser.

Kapolsek Kemayoran, Kompol Sudanto, menjelaskan, kejadian itu bermula saat konser Iwan Fals hendak dimulai. Tiba-tiba, sekelompok orang yang berjumlah sekitar 30-40 orang memaksa masuk area pagelaran musik.

"Mereka begitu karena tidak punya tiket tapi ingin menonton," ujar Sudanto.

Tempat kejadiannya sendiri, ungkap Sudanto, terjadi di pintu G yang terletak di belakang panggung konser. Mereka terdengar berteriak-teriak ingin masuk namun dihalangi oleh petugas keamanan yang berjaga.

Kejadian tersebut, menurut Sudanto, tidak sampai meninggalkan korban luka, jiwa ataupun materiil. Saat ini, tutur dia, kondisi sudah mulai kondusif dan mereka yang berupaya merangsek masuk sudah berhasil dibubarkan.

"Saya imbau agar para pengunjung yang ingin masuk arena PRJ untuk membeli tiket dan mematuhi aturan yang berlaku," ungkap Sudanto.

Redaktur: Yudha Manggala P Putra
Reporter: Asep Wijaya
Source: www.republika.co.id

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel Tak Beli Tiket, Puluhan Fan Iwan Fals Ngotot Ingin Masuk.
<< >>