• img

Konser di 5 Negara 2 Benua, NOAH Cetak Rekor MURI

blog sauted | Senin, 17 September 2012 | 23:58

Arum Kinanti Handa Riyadini - detikhot
Konser di 5 Negara 2 Benua, NOAH Cetak Rekor MURI
NOAH (Rachman/detikHOT)
Jakarta - NOAH sukses menggelar konser yang bertajuk 'Born To Make History' di Skeeno Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2012). Label Musika dan band yang digawangi oleh Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David itu pun berhasil meraih penghargaan dari MURI karena mencetak sejarah sebagai band Indonesia pertama yang melakukan konser di 5 negara di 2 benua dalam satu hari.

Penghargaan tersebut langsung diberikan pada NOAH saat konser berlangsung pada Minggu (16/9/2012) di atas panggung. "Untuk kaliaaaan!' teriak Ariel sambil memegang penghargaan tersebut di atas panggung.

Dimulai dari Melbourne, Australia, NOAH memulai perjalanan konser mereka itu. NOAH disambut meriah dengan antusias tak kurang dari 400 penonton yang hadir.

Tak berhenti, NOAH melanjutkan konser mereka yang digelar di Hong Kong Convention Centre, Hong Kong. Sekitar 3 ribu penonton pun hadir untuk mengobati rasa rindu mereka pada band yang dulu bernama Peterpan itu.

Malaysia menjadi negara selanjutnya. Tak hanya para Sahabat NOAH saja yang hadir, penyanyi mungil asal Sumedang Rossa pun turut datang untuk men-support mereka.

Konser 5 negara di 2 benua ini terus berlanjut ke Singapura yang digelar di TAB Orchid Hotel pada pukul 20.00 WIB waktu setempat. Last but not least, NOAH menutup konser perjalanan panjang mereka di Gandaria City, Jakarta Selatan, Indonesia, Minggu (16/9/2012).

Meskipun tampak lelah, NOAH tetap memberikan penampilan yang maksimal untuk menghibur Sahabat NOAH di Jakarta dengan menyanyikan 12 lagu seperti 'Di Atas Normal', 'Menghapus Jejakmu', 'Yang Terdalam', 'Topeng', dan pastinya 'Separuh Aku'.

Sesaat sebelum usai, NOAH pun menjanjikan akan kembali lewat konser saat merilis album terbaru. Konser itu akan digelar 2 November mendatang.

"Saya mau bilang terima kasih sudah datang. Nanti 2 November 2012 kita ketemu lagi dan NOAH akan membawakan lagu dari album baru kita," ujar Ariel.

(kak/ast)
Source: hot.detik.com

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel Konser di 5 Negara 2 Benua, NOAH Cetak Rekor MURI.
<< >>