• img

D'Mojang, Girsband Dangdut Cantik dan Seksi

blog sauted | Selasa, 23 Oktober 2012 | 16:25

DMojang Girsband Dangdut Cantik dan Seksi
D'Mojang girlsband dangdut - ist
Oleh: Ferry Noviandi

INILAH.COM, Jakarta - Dangdut memang tidak pernah mati berkreasi meski kini terus terjepit dengan tren musik K-Pop. Kehadiran D'Mojang misalnya, girlsband dangdut yang beranggotakn cewek cantik dan seksi.

D'Mojang boleh saja dibilang mengikuti tren girlsband yang kini tengah menjamur. Namun kalau soal kemampuan bernyanyi, Ristha, Gita, Pepey dan Putri tak perlu diragukan. Mereka semua mampu bernyanyi dangdut dan tentu saja memiliki goyangan aduhai.

D'Mojang yang terbentuk dari Jawa Barat itu kini tengah naik daun dengan hits single mereka berjudul Belum Siap Married. Kini, mereka disibukkan dengan tawaran manggung off air di kota-kota di Indonesia hingga mentas di teve nasional

"Kami cuma mau membuktikan bahwa musik dangdut itu tidak akan pernah mati. Dangdut itu bisa dikreasikan seperti apa saja, termasuk girlsband," terang Rishta, yang diamini personel D'Mojang lainnya, saat ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Selain digemari di Tanah Air, D’Mojang juga mulai terdengar hingga ke mancanegara. Dalam waktu dekat ini, mereka akan tampil di Korea Selatan.

"November nanti mau manggung di Korea. Di sana mau sepanggung sama grup KPOP," tutur Gita.

Untuk tampil di Koera, D'Mojang sudah melakukan berbagai macam persiapan. Salah satunya, Gita Cs belajar bahasa Korea. "Minimal kami bisa kata sambutannya," ujar Gita. [mor]
Source: artis.inilah.com

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel D'Mojang, Girsband Dangdut Cantik dan Seksi.
<< >>