• img

Tips Cantik Ala Wanita Arab

blog sauted | Selasa, 04 Desember 2012 | 18:57

Tips Cantik Ala Wanita Arab
photo by fashionfunks

Meski sering tampil tertutup, wanita Arab sebenarnya punya kecantikan yang luar biasa. Hal ini bisa jadi karena cara menjaga kecantikan mereka yang tidak asal-asalan. Ada beberapa tips kecantikan dari wanita Arab yang bisa kita contoh untuk nuansa kecantikan lebih indah.

Wanita Arab: Cantik Luar Dalam

Bagi sebagian besar wanita Arab, cara pertama dan terbaik untuk merasa dan tampak hebat sepanjang waktu adalah untuk makan makanan sehat. Minimalkan makanan olahan , ganti dengan buah-buahan dan sayuran segar. Sebisa mungkin, luangkan waktu untuk membeli daging segar dari pasar dan memasak makanan sendiri di rumah daripada membeli makanan cepat saji. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan energi yang tepat dan nutrisi yang Anda butuhkan untuk kegiatan sehari-hari Anda dan tentunya tetap sehat.

Selain menjaga makanan, banyak Wanita Timur Tengah secara teratur mengunjungi spa untuk merevitalisasi kulit mereka. Spa juga baik untuk untuk relaksasi dan dapat membantu mengurangi tingkat stres yang memberikan kontribusi signifikan terhadap penuaan. Mereka menggunakan uap dan masker untuk membersihkan tubuh mereka, terutama wajah. Mereka juga percaya pada manfaat yang kuat dari minyak Argan untuk perawatan kulit dan rambut. Minyak Argan terutama ditemukan di Maroko dan sangat kaya akan alam tocopherol-Vitamin E-dan fenol, asam fenolik, karoten, squalene, dan asam lemak esensial yang membantu mempromosikan kulit yang lebih muda, melembabkan kulit kering, dan memperbaiki rambut kering dan rusak. Wanita yang menggunakan minyak Argan akan terlihat lebih muda dari umur asli mereka.

Kebiasaan Cantik Wanita Arab

Para wanita Arab percaya bahwa tinggal di dalam rumah ketika matahari berada pada puncaknya membantu menghindarkan kulit dari penuaan. Panas matahari bisa menjadi sangat terik, menghancurkan sel-sel kulit dan mempercepat penuaan. Jika Anda ingin pergi keluar pada tengah hari, pastikan Anda memakai tabir surya untuk melindungi wajah dan tubuh Anda. Wanita Arab juga menutupi diri mereka dengan pakaian dan selendang untuk perlindungan lebih. Dianjurkan agar Anda memakai syal, topi, dan pakaian yang tepat untuk menutupi kulit Anda dari panas matahari, debu, dan kotoran lainnya yang dapat membahayakan kulit Anda.

Selanjutnya untuk makeup, pilih hanya dari merk yang terpercaya. Jangan pilih produk murah meriah untuk urusan makeup Anda. Bukan berarti bahwa Anda perlu membeli hanya yang mahal, tapi jelas bukan merk yang berkualitas rendah. Salah satu rahasia wajah wanita Arab tetap terlihat cantik sampai berumur memang adalah kosmetik berkualitas tinggi. Sebagian wanita Arab yang kaya juga melakukan sedot lemak dan perawatan anti-penuaan. Tentunya mereka juga hanya melakukan kepada ahli kecantikan yang professional. Tertarik untuk mengikuti gaya kecantikan ala wanita Timur Tengah?
Source: lovira.com

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel Tips Cantik Ala Wanita Arab.
<< >>