• img

Kotoran Cacing Bisa Atasi Kulit Sensitif

blog sauted | Selasa, 01 Januari 2013 | 13:19

Gita Ramadian - Okezone
Kotoran Cacing Bisa Atasi Kulit Sensitif
Miliki kulit halus (Foto: Google)

APAKAH Anda penyuka produk perawatan wajah yang ekstrem? Mungkin ini saatnya Anda mencoba beberapa produk berikut ini.

Selama ini, mungkin Anda hanya mengenal beberapa zat yang dapat mempercantik keindahan kulit Anda. Lemon, lidah buaya, atau sari mawar mungkin hal yang biasa. Namun, siapa sangka jika ada produk perawatan wajah yang memiliki kandungan ajaib seperti di bawah ini.

Air Susu Ibu (ASI)

Seperti dikutip Dailymail, di luar negeri, ASI memang telah lumrah diperjualbelikan di toko-toko organik. ASI mengandung bahan-bahan alami dan aman untuk digunakan sebagai produk kecantikan.

Zat-zat yang terkandung dalam ASI diklaim dapat menghaluskan dan melembutkan, bahkan dapat dijadikan pengganti susu sapi dan kambing yang biasa digunakan untuk produk perawatan kulit.

Kotoran cacing

Mungkin hal ini terdengar menjijikan, namun kotoran yang keluar dari tubuh cacing memiliki zat anti-aging yang sangat kuat. Produk ini seringkali digunakan bagi orang yang kulitnya sensitif pada zat kimia tertentu.

Bisa ular

Bisa ular tertentu mengandung zat yang bernama Syn-ake yang konon merupakan versi alami dari botox. Kandungan asam amino dalam bisa ular dapat melumpuhkan siyal pada syaraf sehingga otot wajah menjadi tidak tegang. Hasilnya, kerutan pada wajah pun dapat dicegah.

(tty)
Source: lifestyle.okezone.com

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel Kotoran Cacing Bisa Atasi Kulit Sensitif.
<< >>