• img

Istana Rumah Kucing Wahana Favorit di TWB Lamongan

blog sauted | Selasa, 26 Juni 2012 | 11:05

Metrotvnews.com, Lamongan: Sejumlah objek wisata mulai dipadati pengunjung di massa libur panjang sekolah ini. Objek Taman Wisata Bahari Lamongan menjadi satu dari sekian objek wisata di Jawa Timur, yang juga kebanjiran pengunjung. Di objek wisata ini Istana Rumah Kucing menjadi favorit.

Istana Rumah Kucing adalah satu dari sekian wahana di Wisata Bahari Lamongan. Di dalam istana, pengunjung bisa menyaksikan berbagai jenis kucing, seperti anggora, persia, serta kucing hutan. Istana itu pun dilengkapi berbagai fasilitas, seperti rumah, meja, kursi, dan berbagai permainan kucing.

Para pengunjung yang sebagian besar pelajar dan keluarga mengaku sangat menyukai wahana itu karena kucing yang berada di ruangan terlihat lucu dan menggemaskan.

Selain Istana Rumah Kucing, wahana yang juga banyak dikunjungi pengunjung adalah Rumah Hantu, Water Boom, serta pemandangan pasir putih yang berada di pantai utara laut Jawa Timur.

Pada saat liburan sekolah ini, jumlah pengujung di Wisata Bahari Lamongan meningkat hingga lima kali lipat. Selain dari Lamongan, banyak juga wisatawan dari Madura, Surabaya, Banyuwangi, bahkan dari Jakarta.(DSY)

Source: www.metrotvnews.com

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel Istana Rumah Kucing Wahana Favorit di TWB Lamongan.
<< >>