• img

8 Makanan Sehat Agar Cepat Hamil

blog sauted | Senin, 22 Oktober 2012 | 15:19

Memang benar bahwa makanan yang tepat akan selalu membuat Anda bugar dan sehat. Demikian pula ketika Anda mencoba untuk hamil, Anda ingin mencoba segala sesuatu yang aman untuk kesehatan dan efektif juga! Seringkali wanita hamil disarankan untuk berhati-hati dengan pola makan mereka dan menghindari makanan yang tidak sehat atau berbahaya untuk bayi. Apakah Anda tahu ada makanan kesuburan beberapa yang dapat membantu Anda mendapatkan cepat hamil? Lihatlah makanan kesuburan yang dapat dimasukkan dalam diet Anda saat Anda mencoba untuk hamil.

8 kesuburan makanan agar cepat hamil:

  1. Hal pertama adalah memasukkan dan buah organik dan sayuran segar dalam diet Anda. Hindari makanan kemasan karena mereka pengawet dengan bahan kimia.
  2. Makanan kaya serat membuat gerakan usus aktif dan flushes keluar racun dari tubuh. Oleh karena itu, termasuk biji-bijian, melon, beras merah, biji rami, roti gandum, kacang, gandum dan kacang tanah.
  3. Sayuran berdaun hijau seperti bayam sangat membantu bagi wanita yang ingin mendapatkan cepat hamil. Sayuran ini mengandung antioksidan, zat besi dan asam folat untuk mempertahankan organ reproduksi.
  4. Makanan kaya asam folat membantu mendapatkan cepat hamil. Asam folat meningkatkan produksi telur dalam sistem reproduksi karena itu sehingga mudah untuk hamil. Produk kedelai, kacang split, kuning telur, kentang, tepung terigu, kol, asparagus, bit, pisang, brokoli dan kecambah Brussels kaya akan asam folat.
  5. Seringkali menstruasi yang tidak teratur merupakan masalah dengan perempuan. Untuk hamil cepat, siklus haid Anda harus teratur. Wortel, kacang polong, kentang manis dan jeruk membantu mendapatkan periode tepat waktu.
  6. Vitamin C makanan kaya seperti paprika, jambu biji, brokoli, kubis Brussel, kembang kol, jeruk dan stroberi harus dimasukkan dalam diet untuk mendapatkan cepat hamil.
  7. Produk susu tidak hanya kaya akan kalsium tetapi juga menghasilkan kesuburan hormon FSH dan LH. Selain memiliki yoghurt, susu dan telur, termasuk ikan dalam diet Anda karena mereka adalah makanan kesuburan kaya.
  8. Kacang-kacangan seperti almond, walnut dan aprikot kaya akan asam lemak omega 3 yang merupakan lemak sehat.
Sertakan makanan ini kesuburan untuk mendapatkan lemak hamil dan tetap sehat.
Source: forum.viva.co.id

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel 8 Makanan Sehat Agar Cepat Hamil.
<< >>