• img

5 Langkah Mudah Menurunkan Berat Badan Secara Alami

blog sauted | Minggu, 04 November 2012 | 15:52

5 Langkah Mudah Menurunkan Berat Badan Secara Alami
Setiap kali saya melihat atau mendengar iklan tentang berat badan, saya hanya duduk dan menunggu sampai akhirnya pasti akan ada beberapa pil, shake, bubuk, band atau hal lain yang diduga sebagai obat ajaib untuk menurunkan berat badan. Banyak pil dan suplemen yang mengklaim kalau mereka itu alami padahal mereka meninggalkan beberapa hal yang benar – benar di anggap alami.

Tentu saja sepertinya lebih mudah untuk menurunkan berat badan secara alami dengan minum pil atau minuman yang menjanjikan banyak hal dalam menurunkan berat badan dengan cara mudah tanpa harus kerja keras, tetapi dalam hati kita semua tahu itu tidak lebih dari sebuah taktik pemasaran, bukan?

Sayangnya beberapa dari kita tidak melakukan seperti itu, itulah sebabnya mengapa suplemen berat badan merupakan industri yang sangat menguntungkan. Namun bagi anda yang ingin menyimpan uang Anda di tempatnya, berikut adalah 5 cara yang benar-benar alami untuk menurunkan berat badan.

Latihan Dengan Benar

Berolahraga dengan benar merupakan cara terbaik untuk membakar lemak sehingga Anda belajar bagaimana untuk menurunkan berat badan secara alami. Latihan seperti angkat berat / resistance training atau pelatihan interval akan membantu Anda membakar lemak dan mengajarkan yang berhasil dan yang tidak bekerja untuk kehilangan lemak.

Karena Anda perlu makan setiap hari, jadi cara terbaik untuk membakar lemak adalah dengan olahraga secara rutin 30 menit tiap pagi. Ini adalah,suplemen alami yang sangat baik untuk menurunkan berat badan tanpa harus terlibat dalam makanan kimia yang dapat memberikan efek samping negatif.

Jika anda saat ini belum melakukannya, jangan khawatir karena Anda selalu bisa mulai perlahan dengan berjalan kaki di sekitar lingkungan Anda. Berjalan sebenarnya juga merupakan proses pembakar lemak yang sangat baik karena ketika Anda mendapatkan berjalan maka tubuh anda juga akan semakin sehat. Anda juga dapat meningkatkan intensitas dengan melakukan interval berjalan lebih cepat, dan menanjak maka dari itu anda membutuhkan sepasang sepatu olahraga agar mempermudah untuk melakukannya.

Lakukan Diet Sehat

Banyak sekali bermunculan pil atau bubuk yang ditaburkan di atas makanan Anda untuk membuat Anda makan lebih sedikit, JANGAN LAKUKAN ITU !! Tambahkan lebih banyak makanan sehat untuk diet Anda. Diet sehat diisi dengan makanan padat nutrisi yang mengisi Anda dan memuaskan rasa lapar Anda untuk jangka panjang, bukan dengan makanan olahan yang membuat anda kenyang sementara sehingga akhirnya anda akan makan besar – besaran nantinya.

Diet sehat adalah salah satu cara untuk menurunkan berat badan secara alami dan mempertahankannya. Selain itu, dalam jangka panjang membeli makanan sehat lebih murah dibanding membeli suplemen makanan yang menjanjikan anda mencapai berat badan sesuai tujuan Anda … atau lebih. Dengan mengambil diet sehat Anda menempatkan diri dalam kontrol kehilangan lemak Anda sehingga Anda tahu persis apa yang harus tetap anda lakukan untuk mempertahankan kehilangan lemak tersebut dan apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan stagnasi(kebosanan) kehilangan lemak.

Tidur Yang Cukup

Ketika berpikiran untuk menurunkan berat badan, begitu banyak dari kita melakukan hal-hal yang tidak berhubungan dengan diet dan olahraga yang memiliki dampak besar pada kemampuan kita untuk kehilangan lemak. Salah satu hal adalah tidur.

Kebanyakan dari kita pasti tidak dapat memenuhi syarat tidur normal yaitu 7 jam sehari. Padahal jika anda tahu, tidur malam dapat menimbulkan rasa lapar sehingga muncul keinginan untuk makan cemilan. Khususnya pada saat anda nonton pada malam hari, pasti anda tidak terlepas dari makanan ringan.

Sehingga Anda dapat melihat bahwa kurang tidur dapat membuat Anda lebih lapar dan nafsu makan bertambah, yang berarti Anda dapat dengan mudah menggandakan kalori harian Anda semua karena tidur yang tidak teratur. Daripada mengkonsumsi suplemen untuk menekan nafsu makan Anda, yang harus Anda lakukan adalah cukup tidur untuk menurunkan berat badan secara alami.

Sarapan

Bagi Anda yang tidak mendapatkan cukup tidur setiap malam ,yang paling mungkin untuk anda lakukan untuk membantu menurunkan berat badan secara alami adalah Sarapan. Sarapan memberi energi Anda dan memberi Anda cukup bahan bakar untuk beraktifitas agar dapat bertahan hingga makan siang.

Walaupun kebanyakan dari kita cenderung melewatkan sarapan pagi, penelitian telah menunjukkan bahwa mereka yang menyiapkan waktu untuk sarapan lebih mungkin untuk mengalami kehilangan lemak daripada mereka yang sering melewatkan sarapan.

Manjakan Diri Anda

Diet yang kaku bukanlah sesuatu yang kita butuhkan. Bahkan, sebagian dari kita mungkin akan gagal jika kita hanya menggunakan diet yang sangat ketat untuk membantu diri kehilangan lemak. Inilah sebabnya mengapa cara yang paling dianjurkan untuk menurunkan berat badan secara alami adalah dengan perubahan gaya hidup, karena diet memiliki aturan dari apa yang Anda bisa dan tidak bisa makan dan apa yang harus Anda lakukan untuk membakar lemak.

Perubahan gaya hidup berarti bahwa Anda menjalani kehidupan sehat secara keseluruhan, yang berarti Anda bebas untuk memanjakan diri sedikit tanpa benar-benar jatuh dari alur kehilangan lemak. Biarkan diri anda puas sesekali, atau sepotong kecil dessert yang anda sukai. Berikan dalam sekali waktu untuk apa yang Anda sukai sehingga diet Anda tidak terasa seperti hukuman, melainkan awal baru yang sehat dengan tubuh baru yang sehat.

Ketika Anda belajar bagaimana untuk menurunkan berat badan secara alami anda dapat menghemat waktu dan uang, sementara juga mengendalikan bagaimana dan kapan Anda menyingkirkan kelebihan lemak!
Source: planetsehat.com

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel 5 Langkah Mudah Menurunkan Berat Badan Secara Alami.
<< >>