• img

Miss V Sehat karena Rutin Dirawat

blog sauted | Selasa, 04 Desember 2012 | 20:25

Miss V Sehat karena Rutin Dirawat
photo by forum.viva
Sesuatu yang dirawat pastinya akan bersih dan sehat. Begitu juga Miss V kita. Organ intim ini butuh perawatan yang rutin dan tepat. Dengan perawatan yang benar, Miss V bisa terhindar dari berbagai penyakit reproduksi yang mengerikan. Keputihan abnormal, kanker serviks, dan kanker rahim adalah penyakit-penyakit yang disebabkan oleh kurangnya perawatan terhadap Miss V tersebut.

Kanker serviks dan kanker rahim bahkan adalah penyakit pembunuh wanita terbesar di dunia, termasuk di Indonesia. Karena itu tidak ada alasan untuk tidak merawat Miss V kita atau menganggap bahwa bahasan seputar kesehataan organ intim adalah hal yang tabu. Ini adalah untuk kebaikan Anda sendiri. Anda tidak perlu memikirkan perawatan yang rumit dan mahal. Dengan cara sederhana menggunakan bahan-bahan alami di sekitar rumah, kita sudah bisa merawat Miss V dengan aman dan sehat. Apa saja bahan-bahan alami itu?

Coba tengok ke halaman belakang rumah. Apakah ada pohon papaya dan tanaman sirih? Jika iya, kombinasikanlah daun papaya dan daun sirih untuk membuat ramuan yang berkhasiat. Caranya tumbuk daun papaya dan daun sirih sampai halus. Kemudian, tambahan cabai hijau, tumbuk lagi. Setelah itu, beri air panas dan saring. Jika ada, tambahkan juga asam kawak secukupnya. Minum ramuan ini dua kali sehari untuk mendapatkan Miss V yang kencang dan keset.

Sirih memang terkenal sejak dulu dengan manfaatnya untuk kesehatan daerah kewanitaan. Bahan lain yang bisa dikombinasikan dengan sirih menjadi ramuan sehat Miss V adalah gambir dan kulit pinang muda. Untuk membuat ramuan ini, sobek-sobek kulit pinang. Kemudian, tumbuk gambir sampai alus dan ayak kapur sirih sampai halus. Rendam semua bahan tersebut dalam air mendidih. Biarkan sampai dingin dan mengendap. Ramuan ini bisa Anda gunakan untuk membasuh Miss V setiap Anda mandi dan buang air. Hasilnya Miss V akan lebih bersih dan terasa kesat.

Jika Anda masih punya cukup kapur sirih untuk digunakan, Anda bisa memanfaatkannya untuk memutihkan kulit di sekitar Miss V, seperti selangkangan dan paha. Caranya, campur kapur sirih tersebut dengan perasaan jeruk nipis kemudian usapkan ke selangkangan dan paha Anda. Setelah beberapa kali penggunaan, kulit yang berwarna hitam dan kusam akan menjadi lebih putih dan bersih. Jadi daerah intim Anda tidak hanya sehat, tapi juga cantik.

Untuk Anda yang bermasalah dengan aroma Miss V yang kurang sedap, Anda bisa membuat ramuan dari daun kemangi dan pandan. Caranya, tumbuh kemangi dan pandan sampai halus. Lelu, beri 1/2gelas air. Peras dan saring campuran tersebut. Untuk menghilangkan rasa pahit, beri sedikit garam dan gula aren. Aduk sampai larut. Ramuan ini pun siap diminum setelah makan. Minum selama 2 minggu sampai Anda merasakan khasiatnya. Selamat mencoba.
Source: lovira.com

Saat ini SAHABAT berada di area blog sauted dengan artikel Miss V Sehat karena Rutin Dirawat.
<< >>